Site icon ROVINDO

The Rinra Sediakan Wedding Venue Paling Romantis Di Makassar

MAKASSAR, BKM — Memilih tempat pernikahan atau wedding venue menjadi salah satu bagian dari mewujudkan pernikahan impian calon pengantin. Selain tempat resepsi pernikahan, beberapa area di hotel juga bisa digunakan untuk acara lamaran, akad atau pemberkatan dan tea pai. 
Dengan konsep resort yang memiliki banyak pemandangan indah, The Rinra Makassar menawarkan paket pernikahan dengan pilihan konsep dan budget untuk mewujudkan pernikahan impian anda.

 Umay Adrizah selaku Marketing Communication mengatakan bahwa The Rinra Makassar ingin memberikan pengalaman terbaik dan tidak terlupakan bagi calon pasangan pengantin.
”The Rinra Makassar ingin memberikan pengalaman terbaik dan tidak terlupakan bagi calon pasangan pengantin dengan memberikan venue dan layanan terbaik,” ungkapnya. 

Nusantara Hall dan Macora Ballroom menjadi venue favorit untuk pesta pernikahan dengan konsep wedding indoor. Di sini, calon pengantin dan para tamu bisa sekaligus menikmati pemandangan Kota Makassar dan Pantai Losari dari ketinggian.
Calon pengantin juga bisa memilih opsi di ruang terbuka. The Rinra Makassar juga memiliki venue outdoor yang indah dan  instagramable, yaitu The Chapel dan Rawalangi. 

Selain itu, tambah Umay, The Rinra Makassar melihat trend generasi muda saat ini dan juga menawarkan paket Intimate Wedding. 
”’Melihat trend saat ini, dimana generesi muda cendenrung merencanakan pernikahan dengan tamu terbatas tetapi berkesan, kami menawarkan paket Intimate Wedding mulai dari Rp.15,000,000-nett untuk 50 tamu. The Chapel menjadi venue Intimate Wedding yang iconic dan syahdu,” tambahnya. (rls)

source

Exit mobile version