Site icon ROVINDO

The Rinra Makassar Mengakomodir Peserta APEKSI

MAKASSAR, BKM — Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dari Asosiasi Pemerintah Kota Se-Indonesia (APEKSI) Tahun 2023 telah sukses dilaksanakan di Kota Makassar pada 10sampai 14 Juli 2023.
Digelarnya APEKSI 2023 di Kota Makassar secara signifikan membangkitkan ekonomi pada sektor pariwisata, transportasi, rumah makan dan perhotelan.
The Rinra Makassar sukses menjadi pilihan penginapan bagi 85 wali kota peserta APEKSI dan dua bakal calon presiden Republik Indonesia yang juga diundang pada pagelaran APEKSI tersebut.

General Manager kawasan The Rinra Makassar dan Phinisi Point, Junaedi Salam, mengatakan, keikutsertaan The Rinra pada APEKSI 2023 adalah pencapaian yang sangat baik.
”Penyelenggaraan APEKSI menjadi bukti bahwa seluruh staff dan manajemen kami mampu memberikan pelayanan yang baik kepada peserta APEKSI. Tentunya pelayanan yang baik ini akan menjadi representasi dari Kota Makassar khususnya di bidang hospitality dan pariwisata,” ungkap Junaedi Salam.
Junaedi Salam melanjutkan, hotel yang akan berusia 7 tahun ini, akan mendukung kesuksesan dari even-even yang akan digelar di Kota Makassar.
”Dengan semangat Growing Together yang menjadi tema ulang tahun ke 7 kami, The Rinra Makassar tentunya dapat bersinergi dalam mendukung Kota Makassar dan Sulawesi Selatan apabila menjadi tuan rumah dari even-even besar,” tambahnya.

Marketing Communication The Rinra Makassar, Umay Adrizah, mengatakan, tingkat keterisian kamar meningkat saat APEKSI digelar.
”APEKSI menjadi even yang berkesan bagi kami. Karena tingkat keterisian kamar meningkat saat APEKSI digelar. Bahkan full pada hari ke 2 hingga 4. Tidak hanya kamar, persiapan spesial mulai dari hidangan, room service, penyambutan hingga akomadasi untuk mempermudah para peserta APEKSI,” lanjut Umay.
Umay kemudian menambahkan, fasilitas yang dimiliki The Rinra Makassar yang dapat memenuhi kebutuhan perjalanan bisnis.
”Berkonsep resort-hotel serta perpaduan hotel,mall dan entertainment, tetapi The Rinra juga dapat memenuhi kebutuhan perjalanan bisnis. Kami menyediakan 175 kamar, 2 ballroom dengan kapasitas hingga 1,000 orang dan 12 fasilitas meeting room dengan kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu,” jelasnya.
The Rinra Makassar berada di lokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Metro Tanjung Bunga No. 2, Kota Makassar. Menariknya anda dapat menjangkau Centre Point of Indonesia (CPI) dan kawasan Pantai Losari selama kurang dari 3 menit.
Selain itu, pusat pemerintahan dan pusat bisnis di Kota Makassar dapat dikunjungi dengan berkendara sejauh 2 Km atau sekitar 10 menit dari The Rinra Makassar. (rls)

The post The Rinra Makassar Mengakomodir Peserta APEKSI appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version