Site icon ROVINDO

The Rinra Makassar Hadirkan Berbagai Promo Menarik

MAKASSAR, BKM — Unit Hotel Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), The Rinra Makassar-Phinisi Point menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara itu diikuti ratusan karyawan di area parkir. Bertindak selaku inspektur upacara General Manager (GM) Kawasan The Rinra Makassar-Phinisi Point, Junaidi Salam, sekaligus membacakan pidato seragam gubernur Sulawesi Selatan.

Merayakan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, The Rinra Makassar menawarkan promo kamar terbaru dengan tema ‘Independence Deal’
Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di Hotel Berbintang Lima berkonsep resort hotel tersebut.
”Dengan adanya program promo staycation ‘Independence Deals’ yang ditawarkan, The Rinra Makassar dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama para kerabat,” tutur Marketing Communication Manager, Umay Adrizah, Rabu (16/8)
.
Dengan harga hanya dari Rp917.000 nett/night untuk di hari weeday (Senin-Kamis) dan Rp945.000nett/night untuk di akhir pekan. Para tamu dapat menikmati menginap selama satu malam dan tentunya gratis untuk sarapan pagi dengan menu western breakfast dan juga makanan khas Nusantara untuk dua orang, akses gratis menuju Infinity Pool dan Fitness Center.
Serta akan mendapkan diskon hingga 20 persen di semua F&B Outlet hotel yaitu Sunachi Harbour, Lontar Dining, Bra on 3, Pizza E Birra dan Sync Karaoke.
The Rinra Makassar menghadirkan sajian menu Nusantara tepat di hari kemerdekaan 17 Agustus pada sajian breakfast yaitu coto, ayam palekko, sayur tutu, paru rica, nasi goreng losari dengan dessert seperti es pisang ijo dan barongko.
Untuk jamuan meeting atau brunch di restaurant Lantai 3,  Lontar Dining menghadirkan menu Merdeka seharga Rp 78,000nett/pax untuk aneka coffee dan cake special dari pastry chef The Rinra.

Hadir pula menu Pizza Merdeka yang dapat dinikmati di outlet lainnya yaitu Pizza E Birra yaitu dua toping Pizza, pepperoni dan cheese seharga Rp 65,000 nett.
Selain itu, beverage special kemerdekaan dari Sunachi Harbour yaitu Jus Pahlawan Merah Putih dapat dinikmati seharga Rp45,000nett. Jus special ini merupakan perpaduan buah sirsak dan strawberry yang bermanfaat untuk daya tahan tubuh dan anti oksidan. (mir)

The post The Rinra Makassar Hadirkan Berbagai Promo Menarik appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version