Site icon ROVINDO

The Rinra Makassar Beri Promo Menarik di Bulan Mei

MAKASSAR, BKM — Setelah sukses menghadirkan promo berbuka puasa all you can eat selama Bulan Ramadan, Hotel The Rinra Makassar kembali hadir dengan berbagai promo di bulan Mei ini.

Jika ingin mendapatkan promo kamar Mighty May, caranya sangat mudah. Masyarakat dapat langsung melakukan reservasi atau pembelian langsung ke The Rinra Makassar atau silahkan download aplikasi Phicard melalui Android: https://bit.ly/41AWPSF, iOS: https://apple.co/3mHBhoB.
Tidak hanya itu, The Rinra juga menyediakan paket Prom Night mulai dari Rp250,000 nett/pax (minimal order 100 pax).
Harga ini sudah termaksud menu buffet internasional atau nusantara untuk 100 tamu undangan, penggunaan ballroom selama 4 jam, penampilan DJ selama 60 menit, free photobooth, red carpet arrival, set-up dan sound system standart.
”Menjelang masa penamatan sekolah, The Rinra menyediakan paket Prom Night yang menarik. Tentunya untuk merayakan kelulusan dan membuat malam prom akan menjadi kenangan yang tak terlupakan seumur hidup dengan harga mulai Rp250,000 nett/pax,” tambahnya.
Nusantara Ballrom menjadi salah satu unggulan dari The Rinra Makassar. Ballroom berkapasitas 1,000 orang dan memiliki pemandangan laut lepas, matahari terbenam dan kawasan wisata Pantai Losari.

The post The Rinra Makassar Beri Promo Menarik di Bulan Mei appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version