The Lego Group Hadirkan Lego Play On Fest
axel wiryanto
Selasa, 19 September 2023 13:10 pm
dibaca 211 kali

MAKASSAR, BKM — Dalam upaya meningkatkan semangat permainan kreatif di Indonesia, The Lego Group mengundang anak-anak dan keluarga untuk berkumpul dan turut bermain dalam campaign terbarunya.
Dimulai pada 2 September hingga November 2023, keluarga Indonesia dapat berkumpul dan berpartisipasi dalam dunia permainan kreatif, dimana saat ini The Lego Group menghadirkan rangkaian acara menarik Lego Play On Fest di sejumlah mal yang tersebar di Jakarta.
Selain kegiatan bertema Fantasy dan Vehicles, setiap acara Lego Play On Fest berfokus pada salah satu dari tiga bidang minat untuk anak-anak – Musik, Game, dan Seni.

Selama tiga bulan ke depan, kegiatan ini akan menyelenggarakan program-program menarik setiap akhir pekan dan menampilkan kolaborasi dengan influencer lintas industri kreatif antara lain Naura Ayu, Frost Diamond, dan Irene Suwandi.
Para pengunjung dapat menikmati aneka kegiatan termasuk mini concert, gaming influencers meet-and-greet dan workshop seni yang memanfaatkan minat anak-anak dan merangkul kreativitas tanpa batas mereka melalui keajaiban permainan Lego.
Fokus pada kreativitas didasari riset dari Lego Play Well Study 2022. dimana terdapat data yang menyebutkan 97 persen dari anak-anak yang disurvei di Indonesia berbagi bahwa terlibat dalam bermain membuat mereka merasa kreatif dan membantu mereka untuk mencoba ide-ide baru dan melakukan hal-hal baru.
Ditambah kolaborasi dengan seniman yang mewakili bidang-bidang minat yang menarik (Musik, Game, dan Seni) yang menumbuhkan kreativitas, Lego Play On Fest menawarkan pengalaman bermain imersif yang memungkinkan imajinasi mereka untuk berkembang.
Rohan Mathur, Marketing Director, South East Asia, The Lego Group, mengatakan, sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk berbagi manfaat transformatif melalui bermain dan merayakan dunia kreatif Indonesia.

”Kami sangat senang mengumumkan peluncuran kampanye Lego Play On, yang diselenggarakan bertepatan dengan Lego Play On Fest. Rangkaian acara yang berfokus pada berbagai bidang minat kreatif akan berfungsi sebagai platform untuk menginspirasi anak-anak dalam mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas dari imajinasi mereka melalui kegembiraan bermain Lego. Kami sama-sama bersemangat untuk berkolaborasi dan mendukung influencer dari berbagai industri, bekerja sama untuk menyalakan percikan kreativitas melalui permainan mengasyikan yang dekat dengan hati generasi muda,” kata Rohan.
Mulai tanggal 2 sampai 17 September 2023, Main Atrium Senayan City akan memulai seri pertama untuk mendorong anak-anak bermain dalam serangkaian kegiatan bertema musik , kegiatan bermain, dan kesempatan berfoto.
Penyanyi muda seperti Naura Ayu dan James Adam akan menyelenggarakan konser mini gratis, di mana mereka tampil di lokasi menggunakan lagu asli mereka yang di- remix dengan instrumen Lego.
Selain itu, mereka akan menyambut pengunjung untuk membuat musik bersama mereka di atas panggung dan membuat remix yang dapat mereka sebut milik mereka sendiri selama pertunjukan.
Sebagai bukti kreativitas yang dapat menginspirasi permainan Lego, pengunjung juga dapat membuat instrumen Lego mini versi mereka di acara tersebut. (mir)

The post The Lego Group Hadirkan Lego Play On Fest appeared first on Berita Kota Makassar.

source