Site icon ROVINDO

Tewas di Tempat Tidur, Ditemukan Sejumlah Luka

MAKASSAR, BKM — Selasa tengah malam (26/7). Jarum jam menunjuk pukul 23.30 Wita. Suasana yang awalnya sepi di Jalan Sultan Alauddin 4, Kelurahan Mannuruki,Kecamatan Tamalate, Kota Makassar tetiba berubah ramai. Sesosok mayat ditemukan di sebuah rumah bernomor 10 dengan kondisi mengenaskan.

Korban bernama Hengki Candra. Berusia 37 tahun. Ketika ditemukan di bawah tempat tidur, posisi badannya miring ke kanan. Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, didapati ada beberapa luka di tubuhnya. Seperti luka robek pada kaki kiri. Luka gores pada kaki kanan. Ada pula darah di sekitar jasadnya.

Diperkirakan korban meninggal sekitar dua hari lalu, namun belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya. Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Dokpol Polda Sulsel.
Ada dua orang saksi yang memberikan keterangan kepada polisi terkait penemuan mayat ini. Mereka adalah Aminullah (39), warga Jalan Sultan Alauddin, dan Hamsina, berdomisili di Jalan Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa. Aminullah yang merupakan keponakan korban, mengatakan ia sedang menjaga warung di depan rumahnya. Tak lama berselang ia menuju ke kamarnya. Ketika itulah ia mencium bau menyengat.

Aminullah lalu mengecek kamar yang biasa ditempati pamannya. Letaknya di bawah rumah. Saksi kemudian membuka pintu kamar dan mendapati korban sudah tak bernyawa di kolong tempat tidurnya.
Diakui saksi, korban sudah tidak pernah terlihat olehnya selama dua hari. Karenanya, Aminullah curiga kalau bau tak sedap itu berasal dari kamar korban.

The post Tewas di Tempat Tidur, Ditemukan Sejumlah Luka appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version