Tawarkan Berbagai Keuntungan, 9to9Card Kini Hadir di Store Hush Puppies Trans Studio Mall Makassar
axel wiryanto
Sunday, 17 December 2023 09:27 am
dibaca 85 kali

MAKASSAR, BKM – Hush Puppies, merek fashion asal Amerika yang sudah ada sejak 1958, kini kembali membuka store di Trans Studio Mall Makassar. Dengan konsep yang lebih baru, store Hush Puppies kini hadir untuk memanjakan para fashion enthusiast yang mengutamakan kualitas super ekslusif.

Acara Grand Re-Opening ini, selain hadir dengan konsep yang lebih modern, ada banyak kegiatan seru lainnya yang lebih menghibur seperti trunk showproduct knowledge, face painting, dan promo yang menarik.

Tak lupa, dalam acara ini turut menghadirkan 9to9Card, yakni sebuah membership program yang diluncurkan oleh Transmarco Group (yang menaungi fashion brand ternama seperti Hush Puppies, Obermain, Playboy, Catterpilar, dan LeSportsac).

Sejak Maret 2021, 9to9Card memberikan berbagai macam keuntungan untuk pelanggan setia Hush Puppies seperti Free Registration, Free 100 Point Rewards pada setiap pembelanjaan senilai Rp 10.000,- dan masih banyak keuntungan lainnya.

Untuk pelanggan yang datang ke store Hush Puppies Trans Studio Mall Makassar selama periode re-opening berlangsung, dapatkan kesempatan menikmati promo 30% All Item dan keuntungan lainnya dari 9to9Card, dengan melakukan registrasi online melalui 9to9card.transmarco.asia.

Informasi lebih lengkap dapat kunjungi Instagram @9to9card.id. (*)

source