Tasming Lebih Diungulkan Dari FAS Maupun Yasser
axel wiryanto
Sunday, 12 May 2024 06:48 am
dibaca 71 kali

PAREPARE, BKM–Sedikitnya ada tiga orang politisi Partai NasDem kota Parepare yang menyatakan siap maju sebagai bakal calon (Balon) wali kota dan wakil wali kota Parepare. Ketiganya yakni HA Faisal Andi Sapada, H Tasming Hamid, dan Yasser Latif.
HA Faisal Andi Sapada (FAS) merupakan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Parepare, H Tasming Hamid sebagai Wakil Ketua I DPRD Parepare dan pada Pileg 14 Februari lalu terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Adapun Yasser Latif masih tercatat sebagai Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare 2019-2024.
FAS merupakan petarung yang sudah memiliki segudang pengalaman pada pemilihan walikota (Pilwali) Parepare.
Sementara Tasming Hamid baru kali ini maju sebagai Balon wali kota, namun ia memiliki pengalaman tiga periode sebagai Anggota DPRD Parepare.

Tasming juga sudah mendaftar dan mengambil formulir ditujuh partai politik.

“Kami sudah mengambil formulir ditujuh partai, yakni, PKS, PPP, PKB, Demokrat, PAN, Hanura, dan PDIP. Sementara yang sudah dikakukan pengembalian formulir itu diantaranya, PAN, PKS, PKB, Hanura, dan Demokrat.”ujar Fuad Ukkas juru bicara Tasming Hamid, baru-baru ini.
Yasser Latif yang tidak ikut bertarung pada Pileg 2024 lalu kini sudah menyatakan diri sebagai Balon Wali Kota Parepare 2024, melalui alat peraga sosialisasi seperti baliho yang dipajang dibeberapa sudut jalan utama di Kota Parepare
Sumber yang dikumpulkan koran ini menyebutkan bila Tasming Hamid lebih berpeluang diusung dibandingkan FAS maupun Yasser Latif. (mup/rif.c).

source