Site icon ROVINDO

Tasming Hamid Optimis Raih Suara Terbanyak di Dapil 6

PAREPARE, BKM–Calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Tasming Hamid optimis meraih suara terbanyak di daerah pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare.

Tasming Hamid yang juga Wakil ketua 1 DPRD Parepare dikenal ramah dan konsisten oleh warga selama terpilih dua kali dengan meraih suara terbanyak dari jumlah 25 kursi di DPRD kota Parepare.

Sebagai Caleg Nasdem Sulsel. Tasming yakin meraih suara terbanyak. “Mudah-mudahan kita meraih suara terbanyak di Dapil 6 meliputi kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Parepare pada pemilihan legislatif nanti,” kata Tasming baru-baru ini.
Salah seorang warga Soreang Parepare bernama Firman mengatakan, bila H. Tasming terpilih dua priode berturut turut di DPRD kota Parepare semua kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, seperti membangun tempat Ibadah, menyediakan kendaraan jenazah secara gratis dan berbagai fasilitas masyarakat kota Parepare, khususnya daerah pemilihan kecamatan Soreang. (mup/rif/c).

source

Exit mobile version