Taqwa Muller Siap Melanjutkan Jika Diberi Amanah
axel wiryanto
Kamis, 02 Juni 2022 17:11 pm
dibaca 295 kali

LEGISLATOR Partai Golkar Sulsel Taqwa Muller menyatakan dirinya siap jika mendapat amanah dari partai dan masyarakat melalui dewan.
Taqwa juga mengakui munculnya nama Akbar Andi Leluasa tidak melalui tahapan atau penjaringan di DPD II Golkar Luwu Timur. DPD II sebelumnya mengirim lima nama ke DPD I Golkar Sulsel lalu disaring menjadi tiga nama untuk selanjutnya dikirim ke DPP.

“Kan sebelumnya ada rapat pleno dan ini sudah sesuai aturan, siapa nama-nama bakal calon wakil bupati untuk diusulkan. Memang namanya itu orang (Akbar Andi Leluasa) tidak ada dan namanya tidak dikirim ke DPP. tapi saya mengikuti saja mekanisme partai, karena kita tau Golkar partai besar yang memiliki aturan,” kata Taqwa Muller.

Disinggung mengenai rekomendasi yang sampai saat ini belum keluar. Anggota DPRD Sulsel ini menyebutkan DPP harus bijak dan DPD I Golkar Sulsel kata dia hanya menginginkan satu nama saja yakni dirinya.
“Saya sebagai keluarga dari Almarhum (Thorig Husler). Jika kami diberikan amanah (jadi wakil bupati) saya akan melanjutkan perjuanganya,” ucapnya.
Taqwa juga menyebutkan apalagi dua nama Puspawati dan Andi Muhammad Rio Patiwiri Hatta tidak mendaftar. “Saya berani mendaftar karena mendapatkan arahan sama ketua DPD I (Taufan Pawe), sekiranya tidak ada arahan, ngapain saya mendaftar,” jelasnya.
Selain itu, juga ada nama yang memiliki kans untuk bersaing yakni Sekretaris DPC Hanura Luwu Timur, Rully Heriawan dan Ketua DPD PAN Luwu Timur, Usman Sadik. (rif)

The post Taqwa Muller Siap Melanjutkan Jika Diberi Amanah appeared first on Berita Kota Makassar.

source