Site icon ROVINDO

Tapak Suci UINAM Gelar Turnamen Nasional, Jadi Ajang Silaturahmi Se-Indonesia

MAKASSAR, BKM — Turnamen Nasional Pencak Silat Tapak Suci Rektor UINAM Cup VI tingkat pra usia dini, usia dini, pra remaja, remaja dan dewasa dilaksanakan di UIN Alauddin Makassar, berlokasi di gedung PKM lantai satu. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Cabang 18 UIN Alauddin Makassar dalam rangka silaturahmi sesama kader dan atlet tapak suci se-Indonesia.

Pembukaan acara dilaksanakan pada Sabtu, 17 Desember 2022 pada pukul 08.00 Wita. Kemudian dilanjutkan dengan turnamen. Rencananya, turnamen yang diadakan ini berlangsung hingga 18 Desember 2022.

“Harapan saya selaku panitia, semoga turnamen ini menjadi wadah bagi para atlet tapak suci untuk mengasah prestasinya di bidang pencak silat. Juga menjadi tempat untuk bersilaturahmi antarsesama anggota tapak suci dari berbagai daerah, cabang, maupun unit latihan,” ucap Jeje selaku panitia usai acara pembukaan.

Ia juga berharap UINAM sebagai tuan rumah bisa menang pada turnamen nasional yang dilaksanakan ini. (rls)

The post Tapak Suci UINAM Gelar Turnamen Nasional, Jadi Ajang Silaturahmi Se-Indonesia appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version