Takut Dimassa, SR Nekat Sembunyi di Dalam Gorong-gorong
axel wiryanto
Friday, 05 July 2024 00:12 am
dibaca 77 kali

MAKASSAR, BKM — Seorang pria berinisial SR (24), pada Selasa malam (2/7) sekitar 23 30 Wita, terjebak dalam gorong-gorong, Jalan Bontoa Barat, Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanea.
Untuk mengeluarkan lelaki tersebut, personel kepolisian dari Polsek Tamalanrea-Polrestabes Makassar. Menyusul adanya laporan dari warga setempat. Setelah berlangsung beberapa saat, SR berhasil dievakuasi.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Muhammad Yusuf, mengemukakan,  pria tersebut nekat bersembunyi di dalam gorong-gorong karena takut diamuk massa.
Pria itu awalnya mendatangi rumah salah seorang warga di Bontoa Barat. Pemilik rumah kemudian menegur pria tersebut karena tingkah lakunya yang mencurigakan.
Tak lama kemudian, warga sekitar berdatangan. Sehingga pria tersebut ketakutan dan langsung melarikan diri. Dia pun nekat bersembunyi di dalam gorong-gorong selokan.
Personel Polsek Tamalanrea yang menerima informasi dari Bhabinkamtibmas Parangloe, Aiptu Zakaria, langsung mendatangi lokasi kejadian dengan dipimpin langsung Kapolsek, Kompol Muhammad Yusuf.
Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), personel Polsek Tamalanrea mengamankan lokasi. Personel kemudian mengevakuasi pria tersebut dari dalam gorong-gorong dan mengamankannya ke Mapolsek Tamalanrea.

”Saat ini pria tersebut masih dimintai keterangan terkait identitas dan motif keberadaannya di lokasi kejadian,” ujar Kapolsek Tamalanrea, Kompol Muhammad Yusuf. (jul)

source