Tabrakan dengan Dua Mobil, Pemotor Tewas
axel wiryanto
Wednesday, 03 May 2023 21:15 pm
dibaca 199 kali

MAKASSAR, BKM — Peristiwa nahas dialami Taufik. Warga Jalan Traktor Nomor 8 Kompleks PU Makassar itu menjemput ajal usai mengalami kecelakaan lalu lintas. Ia terlibat tabrakan dengan dua mobil pada Selasa (2/5) pukul 04.00 Wita.
Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sultan Alauddin.

Dua mobil yang terlibat tabrakan belum diketahui nomor polisinya. Sementara pada saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DDP 3718 SB.

Dari hasil olah TKP, mobil pick up yang belum diketahui nomor platnya bergerak dari arah Barat ke Timur di Jalan Sultan Alauddin.

Satu mobil lainnya juga melaju dari arah yang sama. Demikian pula motor yang dikendarai korban, dari arah Barat ke Timur.
”Akibat kejadian tersebut, pengemudi motor terlempar ke jalanan. Korban mengalami sejumlah luka dan meninggal diduga akibat terbentur ban mobil,” ujar Kompol Amin Toha.

Lubang Telan Korban

Kecelakaan lalu lintas terjadi di lokasi terpisah. Tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo, tak jauh dari Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang. Dua korban mengalami laka lantas di tempat yang sama namun waktu berbeda.
Korban bernama Suryadi, warga Jalan Rajawali mengalami patah tulang usai ban motornya masuk ke dalam sebuah lubang berukuran 1×1 meter.

Lubang tersebut merupakan bekas galian drainase yang telah dibeton namun penutupnya terbuka. Peristiwa ini terjadi pada Senin (1/5) pukul 22.00 Wita.
Sehari kemudian, tepatnya Selasa (2/5) pagi, lubang yang sama kembali menelan korban jiwa. Kali ini dialami Fadly (19). Warga yang beralamat di kompleks perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) ini menjalani perawatan medis di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Ibnu Sina. (jul)

The post Tabrakan dengan Dua Mobil, Pemotor Tewas appeared first on Berita Kota Makassar.

source