Tabrak Trotoar, Pelajar Tewas
axel wiryanto
Thursday, 16 February 2023 12:13 pm
dibaca 163 kali

MAKASSAR, BKM — Seorang pelajar SMA Negeri 14 Makassar bernama M Badra Nitaki (17), berdomisili di Jalan DR Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Gowa, meninggal dunia setelah kecelakaan lalulintas yang dialaminya pada Selasa dinihari (14/3) sekitar pukul 03.40 Wita.

Sesaat sebelum kejadian, korban M Badra mengemudikan mobil Innova dengan nomor polisi DD 1968 AL. Di dalam mobil itu, ada tiga teman korban lainnya, yakni Bintang Farid Muharram (18), pelajar SMAN 14 Makassar beralamat Jalan DR Wahidin Sudirohusodo, Gowa, Akbar, dan Revi.

Saat itu, korban menabrak trotoar di Jalan AP Petta Rani Makassar, mengakibatkan pengemudi mobil mengalami luka cidera pada kepala dan tangan mengalami lecet. Saat dibawa ke Rumah Sakit Faisal, korban tidak sadarkan diri. Korban meninggal dunia ketika sedang berada di rumah sakit.
Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando melalui Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda, mengatakan, dari keempat orang tersebut, dua orang tidak mengalami luka, masing-masing Akbar dan Revi.

Adapun kronologis kejadian sesuai keterangan saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat itu pengemudi mobil Innova dengan nomor polisi DD 1968 AL bergerak darI arah utara ke selatan di Jalan AP Petta Rani Makassar dengan kecepatan tinggi. Korban langsung menabrak trotoar hingga mobil bagian depan rusak berat.
Dari hasil pemeriksaan, mobil tersebut ternyata menggunakan plat gantung milik Pemerintah Kabupaten Gowa. Petugas Satuan Lalulintas Polrestabes langsung mendatangi dan melaksanakan olah TKP kecelakaan tunggal tersebut, mengecek korban di RS Islam Faisal Makassar, mengamankan kendaraan roda empat nomor polisi DD 741 B, membuat laporan polisi, membuat permintaan Ver serta melakukan lidik.

(jul)

The post Tabrak Trotoar, Pelajar Tewas appeared first on Berita Kota Makassar.

source