Site icon ROVINDO

Syamsari Hadiri PAW Legislator Golkar Takalar

TAKALAR, BKM–Setelah melewati serangkaian tahapan dengan berbagai proses, pergantian antar waktu (PAW) legislator Golkar dari tangan H Muhammad Jabir Bonto ketangan Suarni akhirnya dapat dilaksanakan.
Prosesi PAW berlangsung digedung DPRD melalui rapat paripurna istimewa pengangkatan PAW yang disaksikan Bupati Takalar, H Syamsari Kitta dan sejumlah unsur forkopimda serta sejumlah pejabat.
Rapat paripurna PAW tersebut dipimpin ketua DRPD Takalar, Muhammad Darwis Sijaya dihadiri seluruh anggota dewan.

“Alhamdulillah, proses pergantian antar waktu dalam fraksi Golkar berlangsung aman dan lancar dan kami ucapkan selamat bertugas bagi rekan anggota DRPD yang baru dilantik,”ujar Ketua DRRD Takalar, Muhammad Darwis Sijaya, Kamis (21/7).

Hadir dalam prosesi PAW tersebut, Sekda Takalar, H Muhammad Hasbi, Sekwan Takalar, H Faizal Sahing dan beberapa pimpinan OPD lingkup pemkab Takalar.
Bupati Takalar, H Syamsari Kitta juga mengucapkan selamat pada anggota DPRD Takalar yang baru dilantik. Bupati yang juga Ketua DPW Partai Gelora Sulsel juga berharap sinergitas eksekutif dan legeslatife selalu terjalin hingga menghasil dampak pembangunan yang baik bagi masyarakat Takalar.
“Selamat bekerja bagi anggota DRPD Takalar yang baru dilantik, semoga amanah menjalankan tupoksinya sebagai anggota DRPD Takalar.”pinta Syamsari Kitta. (ira/rif/c)

The post Syamsari Hadiri PAW Legislator Golkar Takalar appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version