Syahar Ingin Semua Anak Berhasil jadi Pemimpin
axel wiryanto
Monday, 16 September 2024 17:14 pm
dibaca 11 kali

SIDRAP, BKM–Tingkat elektabilitas atau keterpilihan H. Syaharuddin Alrif sebagai bakal calon Bupati Sidrap, semakin meningkat.
Hal ini menjadi bukti nyata bahwa masyarakat Sidrap semakin menerima kehadirannya serta program-program yang ditawarkannya.

Momentum tersebut terlihat usai shalat Jumat di Masjid Agung Sidrap. Syaharuddin Alrif, langsung disambut para pelajar yang tampak antusias mengelilinginya.
Mereka tidak hanya memberikan salam, tetapi juga menunjukkan kedekatan dan kekaguman mereka terhadap sosok Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.
Para anak-anak pelajar ini berebutan meminta tanda tangan Syahar-panggilan akrab Syaharuddin Alrif. Mereka rela berdesak-desakan demi bisa menyambut salam Syahar dan minta berswafoto bersama.
Kehadiran Syahar di tengah masyarakat, khususnya di kalangan pelajar, menjadi indikator bahwa program-program yang diusungnya berhasil menyentuh hati warga Sidrap. Tagline ‘Alako SAR’, yang menjadi semboyan kampanyenya, tampaknya sukses menarik perhatian masyarakat luas.

Respon positif dari berbagai kalangan, termasuk anak-anak muda, memberikan gambaran bahwa Syahar memiliki peluang besar dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang.
Dukungan ini mencerminkan kepercayaan terhadap kemampuan dan visi yang diusungnya dalam membangun Sidrap yang lebih maju.
“Satu hal impian saya ingin kami wujudkan yakni semua anak-anak didik kita sukses dan berhasil di berbagai kerjaan seperti birokrasi, pengusaha maupun jadi TNI-POLRI termasuk seperti saya politikus. Semua momentum itu ada wujud keinginan saya pribadi agar kita di Sidrap bisa menjadi pemimpin di negeri ini,”tandas Sekertaris DPW Nasdem Sulsel ini. (ady/rif/c)

Dony Janjikan Segudang Program Gratis

SEMENTARA Itu, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap, Muh Yusuf Dollah-Datariansyah (DOATA), menggelar pertemuan dengan warga Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Kamis (12/9) malam.

DOATA hadir untuk menyapa dan memaparkan program-program unggulannya, terutama yang gratis dan diyakini dapat menjawab kebutuhan mendasar masyarakat.
“Di Kelurahan Rappang, masyarakat butuh keberpihakan pemerintah. DOATA hadir untuk memberikan solusi nyata, salah satunya dengan program-program gratis yang kami tawarkan,” ujar Dony-panggilan akrab Muh Yusuf Dolah di hadapan warga Rappang.

Dony memaparkan sejumlah program unggulan yang akan dijalankan jika terpilih, meliputi Kesejahteraan Masyarakat Prasejahtera, maka DOATA berkomitmen untuk hadir dan memperhatikan masyarakat prasejahtera dengan program-program yang meringankan beban mereka.

Untuk Layanan Kesehatan Gratis, DOATA menjamin akses layanan kesehatan prima dan gratis bagi masyarakat yang sakit.
Untuk PBB Gratis, DOATA akan memberikan keringanan dengan membebaskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bagi warga dengan beban PBB di bawah Rp. 50.000.
Adapun untuk Listrik Gratis, DOATA menjanjikan listrik gratis bagi warga dengan daya 900 kwh ke bawah.
Untuk Seragam Sekolah Gratis, DOATA akan memberikan seragam sekolah gratis bagi semua siswa SD dan SMP di Sidrap.
Ketua Tim DOATA, Saenal Husain menegaskan bahwa semua program yang ditawarkan telah dikalkulasi dengan matang dan realistis terhadap anggaran Sidrap.
“Jadi tidak ada keraguan jika DOATA terpilih, program gratis ini tidak akan jalan,” tegasnya.

Juru bicara (Jubir) DOATA, Agus Rasyid Butu menambahkan bila pihaknya mengajak masyarakat untuk cerdas dan melek politik.
“Jangan hanya karena sesuatu yang populis kita tergiur, jangan hanya karena sembako atau uang kita terlena. Mari pintar-pintar berhitung, program gratis yang ditawarkan DOATA tidak sebanding dengan uang atau sembako sesaat,” ajaknya.

Warga Rappang menyambut baik program-program yang ditawarkan DOATA. Mereka berharap agar DOATA dapat mewujudkan janjinya dan membawa perubahan positif bagi Sidrap.
“Kami berharap program-program yang dijanjikan DOATA dapat segera direalisasikan jika terpilih. Kami percaya DOATA dapat membawa Sidrap menuju masa depan yang lebih baik,” ujar salah seorang warga Rappang.
Pertemuan DOATA dengan warga Rappang ini menjadi bukti nyata bahwa DOATA serius untuk membangun Sidrap dan menjawab kebutuhan masyarakat. (ady/rif/d)

source