Syahar Akan Memperjuangkan Kesejahteraan Guru Ngaji
axel wiryanto
Tuesday, 28 June 2022 18:45 pm
dibaca 317 kali

SIDRAP, BKM–Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif mendukung kegiatan yang dilakukan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Alquran (LPPTKA) Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) yang telah melaksanakan wisuda santri Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) sebanyak 785 santri.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Agung Kabupaten Sidrap dihadiri sejumlah tokoh dan instansi pemerintah diantaranya, Bupati Sidrap H. Dollah Mando,
Syaharuddin Alrif tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para guru pengaji yang selama ini mendidik anak-anak dengan tulus dan ikhlas.
“Tentunya ini menjadi bekal untuk anak-anak kita dan juga orang tua di akhirat”ujar Syaharuddin Alrif, Minggu (26/6).

Syaharuddin yang juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel ini pun menyebutkan untuk mendukung kegiatan semua itu, “Pemkab Sidrap, Pemprov dan DPRD Sulsel akan terus memperjuangkan kesejahtraan guru pengaji,”jelas Syahar-panggilan akrab Syaharuddin Alrif.

Selain Syahar dan bupati, juga hadir Ketua DPRD Sidrap H. Ruslan, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sidrap yang diwakili Hj. Masrurah Said Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Pontren), Ketua Pengelola Harian Masjid Agung H. Bakhtiar, Imam Besar Masjid Agung H. Irwan Muhammad Ali serta Sekretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) BKPRMI Sulsel Muhammad Anwar Cece.

The post Syahar Akan Memperjuangkan Kesejahteraan Guru Ngaji appeared first on Berita Kota Makassar.

source