Suzuki Luncurkan Baleno dan S-Presso
axel wiryanto
Wednesday, 24 August 2022 10:02 am
dibaca 239 kali

MAKASSAR, BKM — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan dua mobil sekaligus yang sudah dinantikan publik Tanah Air, yaitu Baleno dan S-Presso. Kedua varian terbaru dari Suzuki membidik pasar anak muda. Termasuk anak muda di Makassar.
Acara peluncuran line up terbaru Suzuki tersebut dilakukan oleh Soebronto Laras (Komisaris Suzuki Indonesia), Shingo Sezaki (President Director Suzuki Indonesia), Ryohei Matsushita (Sales & Marketing Director 4W PT SIS), dan Hady S Halim (Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS) di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di Tangerang, Banten pada Kamis (11/8).

Pasca-launching di GIIAS, Baleno dan S-Presso ini selanjutnya dipamerkan di Trans Studio Mall (TSM) Makassar selama sepekan atau mulai dari 22 sampai 28 Agustus 2022.
”Untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya yang penasaran dengan tampilan Baleno dan S-Presso, dapat mengunjungi booth Suzuki di Trans Studio Makassar pada tanggal 22 sampai 28 Agustus 2022. Mau ngopi buatan suhu kopi, ayo test drive dan mendapatkan souvenir dari Suzuki,” kata General Manager PT Megahputra Sejahtera (MPS), Yesaya Roberto, di sela acara jumpa pers di Cafe Excelco, Senin (22/8).

Roberto yang didampingi Direksi PT MPS, Andree Sulimdro, Section Head Fleet & Business Initiative PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hendro Kaligis, dan Sales Area Sulsel dan Sulbar PT SIS, Reza Nugraha, lanjut mengatakan, selama pameran berlangsung pihaknya menargetkan SPM (surat pemesanan kendaraan) sebanyak 35 unit untuk S-Presso dan 2 unit untuk Baleno.

The post Suzuki Luncurkan Baleno dan S-Presso appeared first on Berita Kota Makassar.

source