Site icon ROVINDO

Sumarni: Terimakasih Pak RMS dan Nasdem

SERATUSAN warga Kabupaten Maros menyambut kedatangan rombongan dari DPW Nasdem Sulsel yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif.

Kehadiran rombongan Nasdem Sulawesi Selatan, untuk menyerahkan bantuan satu unit sepeda motor kepada Sumarni siswi SMP yang fotonya diunggah oleh Ketua Nasdem Sulsel melalui Instagram resmi milikinya @rusdimasse
Syaharuddin Alrif yang didampingi Ketua DPD Nasdem Maros Sahiruddin Malik menjadi perhatian masyarakat dusun Rammang-rammang Selasa (23/8).
Motor yang merupakan bantuan dari Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) diserahkan langsung ke pada Sumarni yang disaksikan oleh keluarga dan kerabat Sumarni
Sumarni merupakan sosok perempuan sedang mendayung sampan berpakaian sekolah putih biru menuju sekolah yang fotonya diunggah oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel.

Setiba di kediaman Sumarni, orangtua Sumarni Daeng Lulung beserta saudara Sumarni menyambut baik kebaikan Partai Nasdem yang memberikan bantuan satu unit sepeda motor kepada Sumarni
Dihadapan para rombongan Partai Nasdem, Sumarni tak mampu menahan air matanya dan rasa harunya atas bantuan yang diberikan oleh Partai Nasdem yang memiliki kepedulian besar atas kondisi kehidupan keluarganya.
“Terima kasih kepada bapak Ketua DPW Nasdem Sulsel dan Partai Nasdem, dan seluruh rombongan yang rela datang jauh-jauh untuk memberikan bantuan kepada keluarganya,”ucap Sumarni terharu.

Sumarni sedikit bercerita, tentang kondisi keluarganya, meski orang tuanya tidak memiliki pendidikan tinggi namun dirinya bertekad ingin merubah derajat keluarganya dengan terus mengejar pendidikan untuk mewujudkan impian menjadi guru agama.
Sumarni, mengungkapkan jika dirinya sejak duduk di bangku sekolah dasar, SMP dirinya harus mendayung sampan untuk menuju ke sekolah, meski orang tuanya khawatir dengan kondisinya yang harus mendayung perahu sejauh lima kilometer. (rif)

The post Sumarni: Terimakasih Pak RMS dan Nasdem appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version