Site icon ROVINDO

Suardi Minta KNPI Benahi Internal Organisasi

BARRU, BKM — Bupati Barru Suardi Saleh meminta kepada nakhoda baru yang terpilih dari hasil Musda untuk melakukan langkah awal dengan membenahi masalah internal dari orgsnisasi ini.
Menurutnya ketua terpilih wajib melakukan upaya pembenahan secara ke dalam, melakukan perbaikan dan penataan berdasarkan prinsip organisatoris sehingga proses selanjutnya tinggal membangun komunikasi dan sinergitas dengan seluruh stakeholder yang ada.

“KNPI adalah wadah perjuangan pemuda, wadah menampung aspirasi pemuda serta wadah komunikasi sehingga yang penting adalah kebersamaan dan persatuan,” ujar Suardi saat membuka Musda DPD KNPI Barru ke XV di lantai VI Menara Kantor Bupati Barru, Sabtu (4/11).

Musda KNPI mengusung tema “Harmonisasi Pemuda Dalam Bingkai Kemersamaan”, Bupati Barru, Suardi Saleh mengatakan bahwa KNPI sebagai organisasi wadah berhimpun Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) diharapkan mampu meningkatkan kapasitas pemuda dan organisasi kepemudaan di Kabupaten Barru.
Suardi mengingatkan, kedepan KNPI diharapkan membenahi masalah internal dan ikut membantu membenahi masalah OKP yang berhimpun di KNPI sehingga sinergitas dapat terbangun.
“Jika ada saran dan pendapat silakan komunikasikan dengan Pemda, jaga koordinasi dan komunikasi yang baik untuk mencapai suatu keputusan yang baik,” ucapnya.

Suardi berharap, Pengurus DPD KNPI Barru mampu mengadaptasikan diri dengan kemajuan teknologi. Pemda Barru sendiri saat ini membangun Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga berlantai 4 dan pada lantai 4 diperuntukkan untuk KNPI. Ini tentunya merupakan wujud kepedulian Pemda kepada pemuda.
“Setelah Musda KNPI Barru yang dilaksanakan hari ini, saya berharap tidak ada lagi Musda KNPI Barru pada Periode ini,” tegas Bupati (udi/C)

source

Exit mobile version