Suardi: Jangan Selesaikan Masalah di Medsos
axel wiryanto
Tuesday, 04 July 2023 08:00 am
dibaca 120 kali

BARRU, BKM — Bupati Barru Suardi Saleh meminta peserta Musyarawarah Besar (Mubes) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) DPC Kabupaten Barru agar tidak menyelesaikan masalah melalui media sosial (medsos).

Pesan ini disampaikan Suardi Saleh dihadapan peserta Mubes ABPEDNAS yang digelar di Baruga Singkeru Ada’e, Senin (26/6).
Suardi mengucapkan syukur dan terima kasih serta apresiasi kepada panitia pelaksana karena dapat menyelenggarakan Mubes ABPEDNAS Barru yang pertama.
Melalui Mubes ABPEDNAS, Suardi mengharapkan kepada BPD agar lebih meningkatkan wadah komunikasi dan tukar pikiran sesama Anggota. BPD selaku mitra Kepala Desa dan mendorong peningkatan kesehjateraan masyarakat yang ada diwilayahnya.

“Ajaklah aparat Pemdes duduk bersama menyelesaikannya setiap persoalan yang terjadi di tengah masyarakat dan penyelesaiannya tidak lagi harus melalui medsos,”ujar Suardi.
Suardi menyampaikan ucapan selamat melaksanakan musyawarah ABPEDNAS DPC Barru terus menjadi wadah silaturahmi dan bersatu visi mewujudkan dan memajukan Desa. Jangan lagi terbentuk organisasi lain.
“Terima kasih kepada Pimpinan Daerah ABPDENAS yang menyempatkan hadir di Barru. Tentu dengan kehadirannya menjadi motivasi bagi ABPEDNAS Barru dalam mencapai tujuan dan fungsinya,” ucap Suardi.

The post Suardi: Jangan Selesaikan Masalah di Medsos appeared first on Berita Kota Makassar.

source