Suami Tikam Istri Gegara Foto Bersama Pria Lain
axel wiryanto
Friday, 14 April 2023 20:00 pm
dibaca 145 kali

MAKASSAR, BKM — Seorang pria berinisial RM terpaksa harus merasakan dinginnya lantai penjara akibat perbuatannya melakukan penganiayaan berat (anirat) terhadap istrinya berinisial S.

Penganiayaan dilakukan RM di sebuah indekos Jalan Nipa-nipa Lama, Kecamatan Manggala setelah sebelumnya mencari istrinya.
Amukan RM tak terhindarkan kala mendapati istrinya. 

Senjata tajam berupa sebilah badik yang digenggam RM diarahkan ke bagian tubuh sang istri. Lima kali ayunan tangan digenggam sebilah badik bersarang ke tubuh sang istri.

Seketika itu S tumbang bersih darah.

Aparat Polsek Manggala tiba di lokasi setelah menerima informasi, selanjutnya mengamankan RM bersama barang buktinya. Sementara S dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi mengatakan, pihaknya telah mengamankan RM di tempat kejadian perkara. RM juga telah diintrogasi. Sementara penyidik masih menunggu kondisi korban sampai membaik untuk bisa dimintai keterangannya.

“Kami sudah mengamankan RM. Menurut pengakuannya, ia marah besar setelah mendapat foto istrinya bersama pria lain di media sosial. RM kemudian mencari istrinya dan menemukan istrinya di sebuah indekos.

Saat itulah RM menganiaya istrinya menggunakan senjata tajam berupa sebilah badik,” jelas Kapolsek, Kamis (13/4)

.
Dikatakan, pihaknya masih  mendalami kasus ini. Sebab korban masih kritis dan dirawat di rumah sakit sehingga belum bisa dimintai keterangannya. 

“Kasusnya masih kami dalami. Korban belum dimintai keterangan sebab masih dalam perawatan medis.  Kini RM mendekam dibalik sel tahanan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

(ish)

The post Suami Tikam Istri Gegara Foto Bersama Pria Lain appeared first on Berita Kota Makassar.

source