Struktur Mileanies 15 Kecamatan Rampung
axel wiryanto
Sunday, 12 November 2023 03:40 am
dibaca 78 kali

MAKASSAR, BKM–Pasangan bakal calon Presiden Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Amin) juga belum memutuskan ketua tim pemenangan dari tiga partai politik (Parpol) pengusung, yakni Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua relawan milenial Anies Baswedan (Mileanies) Sulsel Asri Tadda mengatakan yang cocok menjadi ketua tim yakni memiliki visi misi misi dengan Anies-Muhaimin.

“Terpenting juga mereka diterima semua kalangan yang sejalan dengan pak Anies,” kata Asri Tadda, Jumat (10/11).

Namun figur yang cocok dari kalangan luar partai politik (Parpol) yakni mampu menjembatani semua elemen, baik itu dari Parpol, relawan hingga simpatisan Amin.

“Jadi kita butuh figur diterima semua kalangan,” jelasnya.

Disinggung apakah dari kalangan Parpol atau bukan. Asri mengatakan secara pribadi diharapkan bukan dari kalangan Parpol karena saat ini kader Parpol lebih fokus untuk tim pemenangan partai mereka.

“Secara pribadi bukan yang aktif dari partai agar dia bisa menjebatangi semua. Untuk namanya belum bisa saya sampaikan,” tutupnya.
Sementara itu simpul Mileanies di Makassar siap memenangkan pasangan Amin pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Mileanies Makassar Anhy Budiman.

Menurut Anhy, simpul relawan yang dipimpinnya telah merampungkan struktur Dewan Pengurus Cabang (DPC) di seluruh Kecamatan di Makassar.

“Alhamdulillah, seluruh Kecamatan sudah rampung. Ada 15 DPC yang sudah terbentuk. Saat ini kami tengah menyusun struktur Koordinator Kelurahan hingga ke tiap TPS, dan masih on process,” jelasnya.

Perempuan berhijab ini pun mengisahkan perjuangannya untuk mengisi struktur relawannya.

“Sebenarnya tidak mudah. Kami harus memilah mana relawan yang bisa bekerja militan dan mana yang tidak. Soalnya setiap orang beda-beda,” ungkapnya. (jun/rif)

source