Stand Menjajakan Makanan, Minuman Hingga Sayur Organik
axel wiryanto
Thursday, 28 September 2023 13:47 pm
dibaca 222 kali

ACARA Pembukaan ‘September Market 2023 & Early Bird’ di Mall Pipo ini dihadiri pula sejumlah pengurus pusat PAS diantaranya, Frengky Sengkey (Dewan Penasehat), Jufry Tjangkilisan (Wakil Ketua Umum), R Nirmasari S (Wakil Sekjen), Maria Boen (Bendahara), dan James Wehantouw (Dewan Pakar).
Selain itu tampak hadir pula, Ruslan T (Dewan Pembina PAS Supama), Hendrik Sie (Ketua PAS Supama), Sas Kemal (Sekretaris PAS Supama), Ester Lenri, Selvi Josten dan Evy Widjaya (Pengurus PAS Supama).

Event ‘September Market’ ini dipenuhi 20 stand yang menjajakan makanan, minuman hingga sayur mayur organik. Dan di hari pertama sudah terlihat antusiasme para alumni untuk mendaftar sebagai peserta Reuni Akbar Alumni Smakara 2024, baik secara manual maupun melalui Goggle Form begitu antusias mendaftar.

Kemudian pada setiap malamnya mulai pukul 20.00 sampai 22.00 Wita ada waktu khusus yang disiapkan buat para alumni dimana semua alumni bisa bernyanyi, line dance, bermain catur dan domino yang menjadi ajang start awal dari agenda penyelenggaraan Reuni Akbar Alumni Smakara 2024 mendatang. (rif)

The post Stand Menjajakan Makanan, Minuman Hingga Sayur Organik appeared first on Berita Kota Makassar.

source