Staf Ahli PKK Sosialisasi Pencegahan KDRT
axel wiryanto
Senin, 13 Maret 2023 04:16 am
dibaca 97 kali

MALILI, BKM — Staf Ahli TP PKK Lutim, Haeril Al-Fajri, mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur beserta pengurus, melakukan sosialisasi pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan Pelecehan Seksual di Kecamatan Malili dan Kecamatan Angkona, Kamis (9/3).

Haeril Al-Fajri meyampaikan bahwa, sosialisasi ini sangat penting bagi seluruh TP PKK Kecamatan dan desa maupun masyarakat.
“Semua rumah tangga berpotensi adanya kekerasan, untuk itu, mari kita bersama-sama menekan angka kekerasan dalam rumah tangga dan pelecehan seksual di sekitar kita,” ucap Staf Ahli TP PKK Lutim.

Haeril Al-Fajri berharap, sosialisasi ini dapat disampaikan, diedukasi kepada lingkungan, tetangga, maupun masyarakat agar berhati-hati.
“Karena yang namanya kekerasan seksual bukan hanya berhubungan dengan orang lain, tetapi bisa dengan cara mencolek orang, dan menggoda orang. Ini termasuk pelecehan, bisa di tuntut dan berkenaan dengan hukum,” jelasnya.
“Semoga kita bisa menjadi keluarga yang menguatkan dalam menghadapi kekerasan dalam rumah tangga maupun pelecehan seksual di Kabupaten Luwu Timur ini,” tutupnya.

Terakhir, dilanjutkan dengan pemaparan oleh Dr. Abdul Talib Mustafa selaku narasumber tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga serta pelecehan seksual. (rls)

The post Staf Ahli PKK Sosialisasi Pencegahan KDRT appeared first on Berita Kota Makassar.

source