Srikandi Demokrat Mantap Menuju Senayan
axel wiryanto
Jumat, 24 Maret 2023 20:48 pm
dibaca 107 kali

Dewi Sartika Padande (DSP) salah satu bacaleg yang juga melakukan hal serupa, bahkan kerap turun kelapangan dengan melintasi gunung dan perbukitan guna menyapa warga dan konstituen.
Pasca perayaan 110 Tahun Injil Masuk Toraja (IMT), DSP mengatakan bila dirinya salut dan mengapresiasi langkah yang dilakukan para Bacaleg tersebut sebab masih dianugrahi kekuatan Allah untuk menggerakkan tangan agar dapat menselaraskan pikiran dan perbuatan.

“Sebagai orang Toraja, terbetik dihati saya seperti apa kupersembahkan kepada tanah leluhurku. Pada perayaan IMT (7-18/3/2023) melibatkan semua warga Sangtorayan tanpa melihat suku dan agama, sebab disitu ada kerukunan umat beragama sebagai ciri khas Toraja laboratorium Toleransi di Tanah Air,”ujar DSP.
DSP juga menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan IMT dengan lancar dan aman. Hal itu terwujud atas dasar kerja keras seluruh stake holder yang tidak kenal lelah dengan bekerja secara tulus dan ihlas bekerja sebab membawa berkah masyarakat Toraja majukan UMKM.
“Bagitu banyak orang dan wisatawan berdatangan, baik domestik maupun manca negara di Bumi Lakipadada dan Bumi Pongtiku menikmati indahnya pemandangan,” ujar Dewi.
Menurut DSP perayaan IMT membawa berkat sebab menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga. Apalgi ada program bedah rumah. Sebagai Srikandi Toraja dirinya bangga karena warga kompak menyukseskan IMT hingga membuat para diaspora pulang kampung.

The post Srikandi Demokrat Mantap Menuju Senayan appeared first on Berita Kota Makassar.

source