Sri Rahmi Harap Bisa Mendapatkan Kursi Partai
axel wiryanto
Wednesday, 17 January 2024 00:11 am
dibaca 104 kali

MAKASSAR, BKM–Tiga politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel bersaing meraih simpati masyarakat menuju gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di senayan.

Pada pemilu legislatif (Pileg) yang digelar 14 Februari 2024 nanti, ketiganya yakni Sri Rahmi, Meity Rahmatia dan Kasmawati Basalamah maju melalui daerah pemilihan (Dapil) Sulsel I meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.
Tak hanya itu, ketiganya juga bersaing dengan lima Caleg pria yakni Ariady Arsal, Andi Muhammad Iqbal Parewangi, Subhan Djaya Mappaturung, Andi Thahal Fasni serta Muhammad Asri.

Ketatnya persaingan tidak membuat para Caleg PKS berhenti melakukan sosialisasi dengan memasang alat peraga kampanye (APK), namun di sisa 30 hari pelaksanaan Pemilu, Sri Rahmi gencar memasang APK.
Sebelumnya, yang gencar memasang APK dengan berbagai ukuran yakni Anggota DPRD Sulsel dari Dapil Gowa Takalar Meity Rahmatia, mantan Anggota DPD RI, AM Iqbal Parewangi, Subhan Djaya serta Kaswamawati Basalah.
Baik Sri Rahmi, Meity, Subhan hingga Iqbal tetap optimis dapat terpilih.
Sri Rahmi yang juga Anggota DPRD Sulsel dari Dapil Makassar A ini berharap PKS mampu mengunci satu kursi, “Semua harus maksimal bekerja untuk bisa mendapatkan kursi partai “ujar Sri Rahmi yang pernah tercatat sebagai Anggota DPRD Makassar ini, Senin (15/1). (rif)

source