SMPN 18 Lau Juarai Tenis Meja POR SMP Se-Kabupaten Maros
axel wiryanto
Monday, 14 August 2023 09:19 am
dibaca 128 kali

Pekan olahraga pelajar tingkat SMP tahun 2023 dengan tema ‘Sportif Meraih Prestasi Pelajar’ menjadikan motivasi bagi para pelajar yang akan mengharumkan sekolah melalui prestasi dibidang olahraga.
”Kegiatan POR pelajar tingkat SMP dipusatkan di gelanggang olahraga SMP 2 Maros dari beberapa cabang olahraga,” ujar Takdir.
Ditambahkan Takdir, kegiatan POR pelajar SMP untuk cabang olahraga tenis meja putra dan putri yang berhasil menjadi juara I putri dan juara III putra dari SMP 18 Lau.

Sementara itu, Kepala SMPN 18 Lau, Hj Salmah, mengatakan, pelajarnya berhasil menjadi juara I putri dan juarah III putra pada kejuaraan tenis meja tunggal putri pada POR pelajar SMP dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, sangat aktif dan mengusai teknik-teknik yang telah diajarkan.
”Alhamdulillah, semangat dan kerja kerasnya selama melakukan latihan telah membuahkan hasil nyata. ”Saya bersama keluarga besar SMPN 18 Lau sangat menaruh harapan besar bagi kemajuan karir pelajar kami dalam bidang tenis meja,” ujar Hj Salmah.
Ditambahkan Hj Salmah, SMPN 18 Lau sangat bangga atas raihan prestasi ini dan berharap untuk ditingkatkan dan dipertahankan. Sehingga benar-benar menjadi siswa SMPN 18 Lau yang hebat dan bermartabat.
”Pertahankan dan tingkatkan terus prestasinya sebagai bukti sekolah kita hebat dan bermartabat,” kata Hj Salmah. (ari/c)

The post SMPN 18 Lau Juarai Tenis Meja POR SMP Se-Kabupaten Maros appeared first on Berita Kota Makassar.

source