Slank Tampil di F8, Pengunjung Dibatasi
axel wiryanto
Thursday, 17 August 2023 14:21 pm
dibaca 111 kali

Orang nomor satu Makassar itu mengaku mengundang seluruh gubernur untuk hadir menyaksikan pagelaran Akbar F8. Begitu juga dengan menteri-menteri. Hingga saat ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dipastikan hadir dalam pembukaan F8. Undangan juga sudah disampaikan kepada dua menteri lainnya, yakni Menteri Dalam Negeri serta Menteri Komunikasi dan Informatika.
Seperti F8 sebelumnya, tahun ini penyelenggara menyiapkan booth-booth bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produknya. “Alhamdulillah, saat ini booth yang disiapkan sudah habis. Kami berencana menambah lagi beberapa. Masih banyak kasihan yang mau,” kata Danny.

Wali Kota Makassar dua periode itu menyampaikan, tiket untuk masuk F8 sebesar Rp20 ribu. Namun jika membawa dua botol plastik, pengunjung cukup membayar Rp10 ribu. Namun, saat ada penampilan band papan atas Slank, penyelenggara akan menaikkan harga tiket. Kuota pengunjung pun akan dibatasi. Itu dilakukan untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung.
“Jadi ada satu malam nanti, band papan atas akan tampil. Di situ kita batasi pengunjung. Harga tiketnya juga tidak standar. Karena kalau harganya Rp20 ribu dan pengunjung tidak dibatasi, kita khawatir masalah keselamatan. Safety nomor satu. Lagi diskusi dengan pihak keamanan. Karena akan manggung di City of Makassar,” tambah Danny.
Direktur PT Festival Delapan Indonesia Sofyan Setiawan, mengatakan negara-negara yang terkonfirmasi tidak hanya sekadar hadir di F8, tapi juga terlibat di beberapa sektor. “Jadi mereka terlibat di beberapa sektor, seperti fashion, food, hingga film,” ujar Sofyan.

The post Slank Tampil di F8, Pengunjung Dibatasi appeared first on Berita Kota Makassar.

source