Sidang Pleno UKM MAPHAN UNM Periode 2021-2022 Evaluasi Kinerja Pengurus
axel wiryanto
Thursday, 16 June 2022 02:37 am
dibaca 652 kali

MAKASSAR, BKM — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (MAPHAN) Universitas Negeri Makassar (UNM) merupakan salah satu lembaga atau organisasi tingkat universitas yang bergerak di bidang sosial. Khususnya pada penyebaran informasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan bahaya HIV/AIDS.

Pada 11-12 Juni 2022, UKM MAPHAN UNM telah melangsungkan sidang pleno. Kegiatan ini guna mengevaluasi kinerja kepengurusan selama setengah periode. Dilaksanakan di rumah adat Luwu, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa. Pleno mengusung tema Meningkatkan Kinerja melalui Evaluasi Kepengurusan untuk Mewujudkan Organisasi yang Berdedikasi, Berintegritas, dan Berloyalitas Tinggi.

Ketua Panitia Sidang Pleno UKM MAPHAN UNM Periode 2021-2022 Muh Ikram, berharap setelah dilakukannya kegiatan ini, diharapkan pengurus lebih bertanggung jawab atas amanah yang telah diberikan, meskipun banyak rintangan dan tantangan. ”Selain itu, pengurus juga mampu bercermin dari kekurangan di setengah periode sebelumnya agar dapat menjalankan sisa program kerja ke depannya jauh lebih baik,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum UKM MAPHAN UNM Muhammad Reinaldi Mustari, mengatakan sidang pleno adalah sebuah kegiatan internal, di mana pengurus dievaluasi tentang kinerja selama setengah periode.

”Di sidang pleno ini banyak hal yang terjadi, banyak saran, kritikan dan masukan yang membuat kepengurusan lebih bersemangat dalam menjalankan amanah yang telah dipikul di pundak. Terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di UKM MAPHAN UNM yang telah membersamai dalam menjalankan kepengurusan. Harapan kepada penerus amanah dalam organisasi semoga dapat menjadikan segala hal sebagai pembelajaran dalam mengambil langkah dan tindakan,” tandasnya.

The post Sidang Pleno UKM MAPHAN UNM Periode 2021-2022 Evaluasi Kinerja Pengurus appeared first on Berita Kota Makassar.

source