Site icon ROVINDO

Siapkan Kamar dengan Sewa Terjangkau

Destinasi wisata di Citta, Kabupaten Soppeng terus dikembangkan. Termasuk tempat menginap, salah satu faktor pendukung obyek wisata yang ada di tempat ini. Salah satu fasilitas yang telah dibangun dan ramai dimanfaatkan pengunjung adalah Villa Bola Tanre.

VILLA ini terletak tidak jauh dari kawasan Permandian Alam Citta. Lokasinya berada di ketinggian. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke permandian Citta kurang lebih 5 menit.
Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat ini, bisa menjangkaunya dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Tersedia tempat parkir di samping villa.

Setiap kamar masing-masing punya WC. Di bagian atas rumah terdapat dua kamar besar. Demikian pula di bagian kolong juga ada dua kamar dengan ukuran sedang. Di dalamnya terdapat satu tempat tidur, meja dan televisi. Di bagian depannya terdapat ruangan yang cukup lapang dengan tegel berwarna putih. Bisa dipergunakan untuk pertemuan atau menggelar hiburan.
Jangan tanya soal air. Di villa ini tersedia air yang cukup melimpah. Dipasok dari sumber mata air Citta melalui pipa besi ukuran besar.
Beberapa kamar lainnya ada di bagian samping. Berdekatan dengan sebuah gasebo ukuran besar. Sebuah kolam ukuran kecil juga dibangun. Di pinggirannya dibuat tempat untuk duduk-duduk menikmati kesegaran pemandangan alam gunung yang ada di sekitar. Kawasan ini masih sangat asri.
Muh Anas, pengelola Villa Bola Tanre menuturkan, di dalam kamar terdapat fasilitas yang cukup lengkap. Seperti kipas angin, televisi, WC, serta fasilitas untuk penggunaan laptop.

The post Siapkan Kamar dengan Sewa Terjangkau appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version