Seto Terima Masukan Tentang Pentingnya Membangun Komunikasi
axel wiryanto
Senin, 24 Juni 2024 09:31 am
dibaca 36 kali

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Gerindra selaku bakal calon wali kota Makassar Andi Seto Gadhista Asapa telah melakukan kunjungan silaturahmi di Keuskupan Agung Makassar, Kamis (20/6)
Andi Seto datang didampingi keluarga, serta legislator Gerindra yang juga Ketua Komisi B DPRD Sulawesi Selatan, Firmina Tallulembang. Juga hadir Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Eric Horas yang juga anggota DPRD Kota Makassar.

Kedatangan Andi Seto bersama keluarga dan tim disambut baik oleh Mgr Fransiskus Nipa dan jajaran Keuskupan Agung Makassar, bersama para pastor.
Acara tersebut penuh canda tawa, suasana hangat kekeluargaan mengobrol bersama dan berbagi cerita mengenai sejarah, persoalan dan tantangan seputar berbangsa dan bernegara serta membicarakan aktivitas ke depan.

Uskup Mgr Fransiskus Nipa pun memberi masukan tentang pentingnya peran pemimpin dalam membangun komunikasi umat beragama.
“Sehingga peran pemuka agama juga hadir dalam jalannya roda berbangsa dan bernegara,” kata Pria berdarah Toraja tersebut.
Jubir Andi Seto Awaluddin Mangantarang menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai sarana untuk menjalin dan menguatkan silaturahmi kekeluargaan bersama segenap komponen, khususnya dengan hierarki Gereja Katolik di Makassar.
“Sebagai kandidat calon Wali Kota Makassar, tentu Pak ASA menyambut baik dan mengapresiasi atas segala upaya yang selama ini dicurahkan dalam mewujudkan toleransi umat beragama, wujud kontribusi peran pemuka agama, dalam kesejahteraan sosial kemasyarakatan bersama melalui penghormatan terhadap segenap pemuka agama,” kata mantan Sekretaris PW IWO Sulawesi Selatan tersebut. (rif)

source