Site icon ROVINDO

Seto Ingin Pendampingnya Bawa Partai

MAKASSAR, BKM–Politisi Gerindra yang juga bakal calon wali kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa tetap belum ingin menyebut nama bakal calon pendampingnya jelang pemilihan wali kota (Pilwali) Makassar yang akan digelar pada 27 November nanti.
meski demikian, Andi Seto membeberkan kriteria calon pendampingnya kelak.

Mantan bupati Sinjai itu menuturkan ada beberapa kriteria sosok yang bisa mendampinginya di Pilwali Makassar seperti mereka yang bisa membawa partai, bisa membawa kemenangan dan bisa sama-sama membangun kota Makassar kedepannya.
“Masalah pendamping, kalau versi saya masih seperti yang saya sampaikan terkait kriteria bisa bawa partai, bisa menang dan bisa sama-sama membangun kota Makassar,” ucapnya, Selasa (2/7) malam.

Namun untuk saat ini, dirinya tengah fokus untuk meningkatkan elektabilitas maupun popularitas dengan terus aktif melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat Makassar untuk mendengar langsung masukan warga perihal pemimpin seperti apa yang dibutuhkan kedepannya.
“Kami mendengarkan masukan warga Makassar adapun penyampaian yang diberikan kepada saya mengenai perhatian dari pemerintah kedepannya khususnya kepada saya ketika terpilih jadi wali kota nantinya,”bebernya.
Politikus Gerindra itu menegaskan akan memperjuangkan program-program yang pro kepada warga untuk dilaksanakan ketika dirinya diberikan amanah dalam memimpin kota Makassar.
“Insya Allah ini akan membuka pintu buat kami kedepanya untuk terus meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat,”tutupnya. (jun)

source

Exit mobile version