Site icon ROVINDO

Setiawan Harap Kerjasama Solid Untuk Pembangunan Takalar

TAKALAR, BKM — Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Setiawan Aswad, berharap adanya kerja sama yang baik di berbagai sektor untuk pembangunan di daerah ini. Hal tersebut diungkapkan Setiawan setelah dilakukan penyambutan atas kedatangan Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad yang berlangsung di Baruga I Mannindori kantor bupati Takalar.
Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Takalar, H Muhammad Hasbi, sebelumnya yang menyambut kedatangan Pj bupati Takalar mengucapkan selamat datang di Butta Panrannuangku. Di hadapan Setiawan Aswad, Sekkab Takalar terlebih dahulu memperkenalkan letak geografis Kabupaten Takalar.

Dimana, wilayah barat Kabupaten Takalar berbatas langsung dengan Kota Makassar, di wilayah timur berbatasan dengan Kabupaten Gowa dengan luas wilayah 566 kilometer persegi dan memiliki panjang pantai 42 kilometer. Kabupaten Takalar juga terdiri dari 10 kecamatan dan sebentar lagi Perdanya akan didefenitifkan menjadi 12 kecamatan dengan jumlah desa/kelurahan 111 desa. Jumlah penduduk Kabupaten Takalar sebanyak 305.000 jiwa dengan mata pencaharian penduduk mayoritas petani dan nelayan.
”Beliau dimandatkan gubernur Sulsel untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sudah baik dan melengkapi yang masih kurang. Semoga apa yang menjadi informasi awal ini bisa menjadi bahan awal untuk pembangunan Takalar ke depan,” jelas Sekkab Takalar.

Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad dalam sambutan pertamanya menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang penuh kekeluargaan. Setiawan juga memperkenalkan diri dan menjelaskan perjalanan karirnya selama di pemerintahan.
”Berbicara tentang Kabupaten Takalar bisa dikatakan kecil-kecil cabe rawit. Karena hampir seluruh potensi pembangun peradaban manusia ada di sini. Baik dari sisi letak geografis dan radius yang dekat dari Pemerintah Provinsi Sulsel. Biasanya kehidupan yang lebih berkualitas akan ditemukan di situ seiring kemajuan peradaban kita,” jelas Pj bupati Takalar.

The post Setiawan Harap Kerjasama Solid Untuk Pembangunan Takalar appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version