Seribu Warga Takalar Bakal Meriahkan Jalan Sehat BUMN
axel wiryanto
Tuesday, 07 March 2023 23:33 pm
dibaca 286 kali

MAKASSAR, BKM — Kabupaten Takalar menjadi salah satu daerah di Sulawesi Selatan yang akan menjadi tempat pelaksanaan Jalan Sehat BUMN.
Kegiatan bertajuk ‘Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke’ ini akan dilaksanakan Minggu, 19 Maret 2023 mendatang. Sebanyak seribu warga Takalar baik yang berasal dari karyawan BUMN, pegawai pemerintahan, maupun masyarakat umum lainnya, ditargetkan sebagai peserta.

”Selain Kabupaten Takalar, kami dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) 4 diserahi tanggung jawab dari Kementerian BUMN melaksanakan di empat daerah lainnya, yaitu Kota Makassar, Kabupaten Bantaeng, Bulukumba, dan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Di empat daerah ini juga akan diikuti masing-masing seribu peserta,” kata General Manager PT Pelindo Regional 4 Makassar, Suhadi Hamid didampingi Owner Koya Group, Yeni Ariani, dan Deputi GM, Ichdinas Effendi, di ruang rapat Pelindo IV, Senin (6/3).

Suhadi mengatakan, jalan sehat ini sendiri dilaksanakan dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-25 BUMN. Sebanyak seribu warga di tiap daerah akan turut ambil bagian dalam kegiatan ini.
”Selain Pelindo 4, untuk di lima daerah ini, juga melibatkan BUMN lainnya, yaitu PT Askrindo, PT Brantas Abipraya, PT Wika, dan PT Pelni,” ujar Suhadi.
Owner Koya Group, Yeni Ariani, mengatakan, untuk menyukseskan kegiatan ini, jauh-jauh hari sebelumnya, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait.

Termasuk pemerintah daerah untuk meminta kesediaan wali kota maupun para bupati agar berkenan melepas peserta Jalan Sehat BUMN ini di daerahnya masing-masing.

The post Seribu Warga Takalar Bakal Meriahkan Jalan Sehat BUMN appeared first on Berita Kota Makassar.

source