Sepi Peminat, Lelang Jabatan Dihentikan
axel wiryanto
Monday, 23 October 2023 17:17 pm
dibaca 101 kali

Selain pergeseran pejabat eselon II, Danny juga memastikan akan melakukan mutasi pada pejabat eselon III dan IV. Terutama camat dan lurah.
Dia menilai, kinerja camat dan lurah saat ini banyak yang kendor. Salah satu indikatornya, lorong wisata yang tidak berkembang dengan baik.

Padahal longwis merupakan salah satu program prioritasnya. “Kebetulan saya juga mau ganti-ganti camat. Saya itu orangnya tidak suka basa-basi,” imbuhnya.
BKPSDM Kota Makassar sendiri sudah mengeluarkan pengumuman melalui website bkpsdm.makassarkota.go.id, terkait penundaan tahapan seleksi terbuka eselon II, Jabatan Pimpinan tinggi Pratama lingkup Pemkot Makassar. Pengumuman itu disampaikan setelah Timsel Lelang Jabatan melakukan rapat dan melaporkan hasil pertemuannya kepada Wali Kota Makassar.
Pengumuman tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Timsel Lelang Jabatan yang juga Sekretaris Kota Makassar Muhammad Anshar. Isi pengumuman itu berbunyi: Bersama ini, dengan hormat disampaikan bahwa pelaksanaan tahapan Seleksi Terbuka Eselon II Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kota Makassar, sebagaimana pengumuman Panitia Seleksi nomor 03/PANSEL- JPTP/X/2023, mengalami PENUNDAAN dan informasi jadwal tahapan selanjutnya akan diumumkan kembali melalui papan pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Makassar, website http://bkpsdmd.makassarkota.go.od dan Instagram: bkpsdm Makassar.
Penundaan dilakukan karena Pemerintah Kota Makassar akan melakukan Penataan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama melalui Mutas/Rotasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. (rhm)

The post Sepi Peminat, Lelang Jabatan Dihentikan appeared first on Berita Kota Makassar.

source