Sempat Diguyur Hujan, Jalan Santai Silatnas SMP Negeri 4 Makassar Berlangsung Meriah
axel wiryanto
Monday, 12 June 2023 01:32 am
dibaca 339 kali

MAKASSAR, BKM — Jalan santai dalam rangka Silaturahmi Nasional (Silatnas) SMP Negeri 4 Makassar, Minggu, 11 Juni 2023, berlangsung sukses. Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari yang merupakan alumni SMPN 4 Makassar tampak membaru dengan para peserta lainnya.
Ratusan alumni dari berbagai angkatan ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Hujan yang sempat mengguyur mulai dari dinihari hingga pagi hari, namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk datang.
Selain jalan santai yang mengambil start dan finish di depan SMP Negeri 4 Makassar, Jalan Pongtiku No 201, Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, juga dibarengi dengan senam massal yang dipandu seorang instruktur, dan pembagian doorprize.
”Meski rute yang dilewati tidak terlalu jauh, tapi tidak mengurangi kemeriahan dan kehebohan acara ini.

Karena sambil jalan bisa sambil reuni mengenang masa-masa bersekolah di SMP Negeri 4 Makassar,” kata Haeruddin, alumni SMP Negeri 4 Makassar tahun 1987.
Wajah sumringah tampak dari wajah para alumni yang mendapatkan beragam hadiah yang telah disiapkan pihak panitia pelaksana Jalan Santai Silatnas SMP Negeri 4 Makassar. (mir)

The post Sempat Diguyur Hujan, Jalan Santai Silatnas SMP Negeri 4 Makassar Berlangsung Meriah appeared first on Berita Kota Makassar.

source