Sembunyi di Plafon, Maling Besi Jalan Tol Reformasi Dibekuk
axel wiryanto
Tuesday, 23 August 2022 05:14 am
dibaca 230 kali

MAKASSAR, BKM — Pelarian maling yang menggasak besi pagar jalan tol reformasi akhirnya terhenti. Polisi masih mengejar kawanan lainnya. Penangkapan maling bernama Aldi berdasarkan dari laporan yang ditindaklanjuti Mapolsek Tallo.
Informasi kepolisian menyebutkan, pihaknya menerima laporan tentang pencurian besi jalan Tol Reformasi, penyelidikan yang menyita waktu hampir tiga bulan. Alhasil, pelaku berhasil teridentifikasi hingga proses penangkapan dilakukan Tim Opsnal Polsek Tallo.

”Maling yang menggasak besi Jalan Tol Reformasi diamankan ini hampir tiga bulan dilakukan penyelidikan. Alhasil, mereka (maling) tersebut berhasil teridentifikasi dan diketahui keberadaannya. Sehingga dengan cepat kami mengepung sebuah rumah di Jalan Permandian. Saat kami mengepungnya, maling bernama Aldi bersembunyi. Meski begitu, kami pun mencarinya. Alhasil, dia (Aldi), tertangkap saat sedang bersembunyi di plafon rumahnya,” jelas Kanit Reskrim Polsek Tallo, Iptu Faisal.

Perwira dua balok di pundaknya ini melanjutkan, selain mengamankan Aldi, barang bukti kejahatannya juga turut disita berupa besi pembatas jalan tol.
”Pelaku Aldi dan barang buktinya berhasil disita saat penangkapan berlangsung berupa besi jalan pembatas tol. Dari hasil pemeriksaan, Aldi mengaku telah menggasak besi pembatas tol dengan cara membuka baut besi. Setelah itu, ia mengangkatnya sembari membawa menggunakan mobil. Pelaku juga mengaku bahwa dirinya bersama tiga orang rekannya yang masih buron. Dan yang menyuruhnya pria berinisial MMN,” ungkap Kanit Reskrim mengutip keterangan pelaku.

The post Sembunyi di Plafon, Maling Besi Jalan Tol Reformasi Dibekuk appeared first on Berita Kota Makassar.

source