Semarakkan Harpelnas, Asuransi Astra Berikan Apresiasi
axel wiryanto
Saturday, 10 September 2022 14:13 pm
dibaca 198 kali

MAKASSAR, BKM — Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), jajaran direksi dan manajemen Asuransi Astra baik di lingkungan head office maupun kantor cabang memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan pada Senin (5/9).

Selain memberikan apresiasi secara langsung, pada hari yang spesial ini Asuransi Astra juga berbagi momen kebahagiaan dengan memberikan berbagai promo menarik. Asuransi Astra percaya bahwa berkat dukungan pelangganlah, Asuransi Astra dapat terus berkembang dan menjadi perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia.
Asuransi Astra sudah menapaki 65 tahun di industri asuransi umum Indonesia dengan selalu berupaya ekstra dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan, pada kesempatan ini bersama President Director Asuransi Astra, Rudy Chen dan seluruh jajaran Asuransi Astra, Gunawan Salim selaku Marketing–Commercial & Health Business Director, Hendry Yoga selaku Operation Director, Mulia K. B. Siregar selaku Technical Director, YME Adi Sepiarso selaku Compliance & Risk Management Director, Maximiliaan Agatisianus selaku Finance Director, dan Wisnu Kusumawardhana selaku Marketing–Retail Business & Digital Director, melakukan kunjungan ke berbagai kantor cabang untuk turut hadir menyapa dan menunjukkan apresiasi kepada para pelanggan setia yang datang berkunjung secara langsung.

Selain kunjungan para pimpinan, para pelanggan lini bisnis retail juga mendapatkan bingkisan istimewa yang telah disiapkan dan akan diberikan oleh masing-masing Kepala Cabang hingga para petugas frontliner sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi perusahaan.
Selanjutnya, dalam lini bisnis komersial, kunjungan dilakukan secara offline maupun online oleh Gunawan Salim selaku Marketing–Commercial & Health Business Director dan Mulia K. B. Siregar selaku Technical Director kepada beberapa klien rekanan Asuransi Astra seperti PT Astra Otoparts Tbk, PT. Nipindo Primatama, DSR Insurance Broker, dan lainnya.

The post Semarakkan Harpelnas, Asuransi Astra Berikan Apresiasi appeared first on Berita Kota Makassar.

source