Site icon ROVINDO

Seluruh Simpul Relawan Diarahkan Bertemu PKS Disemua Tingkatan

MAKASSAR, BKM–Setelah partai keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden Indonesia 2024 di Kantor DPP PKS, maka semua relawan Anies diminta untuk bertemu dengan pengurus PKS disemua tingkatan.

Menurut Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim, bagi relawan, deklarasi resmi ini akan semakin mengukuhkan soliditas tiga partai pengusung dan menjadikan Anies satu-satunya bakal calon presiden yang sudah resmi memiliki partai pengusung menuju Pilpres 2024
Relawan akan semakin bersemangat bergerak karena apa yang diperjuangkan selama ini sudah selangkah lebih maju dibandingkan Capres lain.

“Untuk itu KoReAn yang saat ini memiliki 99 simpul relawan yang berafiliasi menginstruksikan kepada seluruh simpul relawan Anies yang berafiliasi dengan KoReAn agar segera melakukan koordinasi dengan PKS sebagai upaya relawan bersama-sama memenangkan Anies dan partai pengusung dalam pemilu 2024 nantinya,”ujar Ramli Rahim, Jumat (24/2).
Perjalanan PKS penuh dengan rayuan dan ancaman, namun berhasil dilewati dan akhirnya mendeklarasikan secara resmi. Oleh karena itu, relawan sangat mengapresiasi PKS dan bertekad membantu PKS dalam upaya meraih kursi legislatif semaksimal mungkin 2024 nantinya. (rif)

The post Seluruh Simpul Relawan Diarahkan Bertemu PKS Disemua Tingkatan appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version