Site icon ROVINDO

Sekuriti Kantor BPJS Takalar Tewas Diujung Badik Sahabatnya

TAKALAR, BKM — TR, warga lingkungan Ma’sadde, Kelurahan Sombala Bella, Kecamatan Pattallassang yang kesehariannya bekerja sebagai sekuriti di kantor BPJS Takalar, tewas.

Korban TR tewas setelah ST yang juga warga setempat menikam korban dengan menggunakan sebilah badik. Berdasarkan informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban TR dan pelaku ST, masih bertautan sebagai keluarga dekat. Dimana keduanya juga setiap hari kerap berjalan bersama sama.
”Kita juga heran atas kejadian berdarah ini, dimana antara korban dan pelaku masih satu rumpun keluarga dekat, sekaligus sahabat akrab dan tiap malam sering jalan bareng,” kata warga di Lingkungan Ma’sadde, Kamis (25/5).

Insiden berdarah itu terjadi, di salah satu rumah warga dilingkungan Ma’sadde yang hendak mengadakan pesta.
”Sepertinya, mereka sedang mengonsumsi minuman keras. Karena sebelum kejadian berdarah itu, kami melihat mereka sedang asyik bernyanyi dan bergoyang. Namun kami tidak tau pasti, tetiba ST menikam TR hingga darah bercucuran di bagian perut,” beber Daeng Nojeng yang juga warga setempat.
Melihat korban bercucuran darah pada bagian perutnya, sejumlah warga membawa korban ke Rumah Sakit H Padjonga Daeng Ngalle untuk mendapatkan pertolongan medis, namun korban TR tak bisa diselamatkan hingga TR menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit tersebut.
Terpisah, Polres Takalar melalui Kasat Reserse dan Kriminal, Iptu Asnawi saat dikonfirmasi sekaitan insiden berdarah yang terjadi, Rabu, (24/5, malam pukul 22.00 Wib membenarkan hal tersebut.
”Pelaku sudah diamankan dan tengah dalam pemeriksaan intensif, termasuk senjata tajam sebagai barang bukti juga telah diamankan,”ata Iptu Asnawi via ponselnya. (ira/c)

The post Sekuriti Kantor BPJS Takalar Tewas Diujung Badik Sahabatnya appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version