Site icon ROVINDO

Sekkab Serahkan Piala Pemenang Lomba Bahasa Inggris

SIDRAP, BKM — Pj Sekkab Sidrap, H Basra menyerahkan piala kepada pemenang Lomba Bahasa lnggris tingkat SMP/MTS se-Kabupaten Sidrap bertajuk Millennial Festival #5 2022 di ruang kerja Bupati Sidrap, Jumat (23/9).

Penyerahan dihadiri kepala sekolah para pemenang, serta guru pendamping.
Basra mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada pemenang. “Selamat kepada yang berprestasi, dan yang belum jangan berkecil hati, tetap semangat belajar bahasa Inggris untuk bekal masa depan,” pesan Basra.

Basra juga berpesan kepada para siswa untuk selalu mengenang jasa jasa para guru. “Karena jasa para gurulah yang membuat kita berhasil seperti saat ini,” pesannya.
Pembina Smada English Study Community (SESC) 467 SMAN 2, Mansur Haruna menjelaskan, ada empat jenis lomba yaitu speech, story telling, spelling bee, dan missing lyric. Kegiatan ini, imbuhnya, juga menjadi pionir pencetusan Kampoeng Inggris Pabbaresseng di Kabupaten Sidrap.
Dalam lomba tersebut, juara umum diraih SMPN 1 Pangsid. Keberhasilan ini tiga tahun berturut-turut sehingga berhak mendapatkan piala tetap. (ady/C)

The post Sekkab Serahkan Piala Pemenang Lomba Bahasa Inggris appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version