Site icon ROVINDO

Sekkab Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Pertanahan

MALILI, BKM — Sekkab Luwu Timur, H Bahri Suli menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Luwu Timur di Gedung Wanita Simpurusiang, Kecamatan Malili, Minggu (12/6).

Hadir Kajari Luwu Timur, Muh. Zubair, Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Perwira Penghubung TNI, Ketua PA Malili, Muhammad Arif, Muhammad Syukur (Kepala Kantor Pertanahan lama), Muhallis Menca (Kepala Kantor Pertanahan baru), Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Aini Endis Anrika, Perwakilan Kepala OPD serta jajaran Kantor Pertanahan Luwu Timur.

H. Bahri Suli mewakili Bupati Luwu Timur mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Kantor Pertanahan yang baru Dr. H Muhallis Menca. Bupati berharap agar sinergitas dan kerjasama antarpihak terkait terus berjalan sebagai upaya mensejahterakan masyarakat dalam memberikan pelayanan terkait pertanahan di Kabupaten Luwu Timur.

“Semoga melalui pisah sambut ini menjadi awal untuk saling bersilaturahmi, saling kenal dan bersinergi sebagaimana yang sebelumnya telah terbangun dengan baik,” ujar Sekda.

Sekkab mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan dedikasi Muhammad Syukur selama menjabat sebagai sejak tahun 2020.
“Semoga ditempat yang baru nantinya akan dapat melaksanakan tugas dengan prestasi yang lebih baik lagi. Mari senantiasa tetap menjaga hubungan silaturahmi ini meski bapak Syukur sudah berpindah tugas,” harap H. Bahri Suli.
Muhammad Syukur bertugas di Kanwil Sulsel sementara Muhallis Menca sebelumnya adalah Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bone. (rls)

The post Sekkab Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Pertanahan appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version