Sehari Sebelum ke Mekkah, ASS Geser Tujuh Pejabat Eselon II
axel wiryanto
Wednesday, 29 June 2022 08:19 am
dibaca 273 kali

MAKASSAR, BKM — Gerbong mutasi di lingkup Pemprov Sulsel kembali bergerak. Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menggeser tujuh pejabat eselon II secara mendadak, Senin (27/6). Prosesi pelantikan pejabat baru yang dipimpin langsung oleh ASS dilakukan sehari sebelum dirinya berangkat ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji.

Tiga pejabat digeser ke OPD lain, tiga kepala dinas lainnya dijadikan sebagai staf ahli, sementara satu pejabat dilantik berdasarkan hasil lelang jabatan.

Mereka adalah Ardiles Saggaf yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dilantik sebagai kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

Kemudian Abdul Malik Faisal, sebelumnya sebagai kepala Dinas Koperasi dan UKM dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan. Sementara Kepala Satpol PP Mujiono dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi.

Sementara Andi Mirna yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana (Ortala), dilantik sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Since Erna Lamba sebelumnya menjabat kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan kini menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi.

Kemudian Sulkaf S Latief yang sebelumnya Staf Ahli, mendapat jabatan baru sebagai kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Imran Jauzi yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), menjadi kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan.

The post Sehari Sebelum ke Mekkah, ASS Geser Tujuh Pejabat Eselon II appeared first on Berita Kota Makassar.

source