Site icon ROVINDO

Sebelum Jalankan Tugas, Paskibra Kota Makassar Dikarantina di Hotel Royal Bay

MAKASSAR, BKM — Setelah mengikuti latihan sebulan lebih, akhirnya puluhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kota Makassar menjalani karantina di Hotel Royal Bay Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Anggota Paskibra masuk ke karantina di Hotel Royal Bay sejak Jumat (12/8/2022) sore. Mereka masuk ke hotel dengan upacara penerimaan. Sambutan dengan tulisan “selamat datang” tertera di pintu lobi hotel. Sementara itu, para Purnapaskibra Indonesia (PPI) Makassar memberikan sambutan selamat datang.

Penyambutan anggota Paskibra 2022 saat dikarantina di Hotel Royal Bay.

Kepala Bidang Pengembangan Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Bryan P Setiawan mengatakan, karantina dan pemusatan latihan yang telah dilakukan akan menjadi media pembentukan mental dan karakter bagi Paskibra Kota Makassar.

Sementara itu, General Manager (GM) Hotel Royal Bay Makassar, Darwinsyah Sandolong mengatakan, sebuah kebanggaan Hotel Royal Bay menjadi pilihan tempat karantina para Paskibra tahun 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kadispora Makassar, Kabid Pengembangan Pemuda dan Olahraga serta para pengurus PPI yang telah memercayakan ini ke kami,” kata Darwin.

Darwin juga mengatakan jika kegiatan ini bagi Royal Bay sebagai bentuk penghormatan dan pengabdian atas kemerdekaan Republik Indonesia. “Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut.,” ujar Darwin. (rls)

The post Sebelum Jalankan Tugas, Paskibra Kota Makassar Dikarantina di Hotel Royal Bay appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version