Sebanyak 93 ASN Pemprov Bersaing Rebut Delapan Jabatan
axel wiryanto
Saturday, 10 June 2023 04:17 am
dibaca 148 kali

MAKASSAR, BKM– Gerbong mutasi terus bergulir di lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel. Ada sebanyak delapan jabatan eselon II yang akan diperebutkan oleh 93 orang aparatur sipil negara (ASN).

Mereka akan bersaing pada tahapan assesment dan penulisan makalah yang dijadwalkan berlangsung selama tiga hari.
Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKD Sulsel, Zakiyah Assegaf mengatakan, tahapan assesment akan beralangsung selama dua hari mulai Jumat hari ini hingga Sabtu, (9-10 Juni 2023) serta penulisan makalah itu akan berlangsung selama satu hari.
Ia menyampaikan, untuk mekanisme penyelenggaraan tahapan itu semua peserta akan hadir pada tempat dan waktu yang telah ditetapkan.
“Jadi semua peserta harus hadir tidak terbagi gelombang.

Masing-masing peserta mengikuti assesment selama dua hari,” kata Zakiyah Assegaf, Kamis (8/6).

“Tahapan penulisan makalah itu selama satu hari, dan itu juga peserta harus hadir semua,” tambahnya.
Ia menambahkan, setiap peserta itu wajib menggunakan pakaian batik selama proses assesment dan penulisan makalah berlangsung.
“Itu juga sudah disampaikan melalui pengumuman hasil seleksi Adminirstrasi melalui laman resmi panitia,” sebutnya.
Bahkan kata dia, jika peserta yang memenuhi syarat itu harus hadir pada tahapan itu jika ingin melanjutkan dan ikut kontestasi itu.”Yang tidak hadir langsung dieliminasi,” tegasnya.
Ia juga menekankan kepada setiap peserta untuk mengisi Formulir Lembar Isian Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021 melalui link https://bit.ly/Dokumen_Peserta_SelterJPTPSulsel
kemudian dikirim ke alamat [email protected] dengan subjek email “SELTER JPTP PROV. SULSEL – NAMA PESERTA” paling lambat hari Kamis, ( 8/6).

Diketahui delapan jabatan eselon II yang akan dilelang yakni Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (II.a), Kepala Dinas Ketahanan Pangan (II.a), Kepala Biro Umum (II.b), Kepala Biro Hukum (II.b), Kepala Biro Kesejahteraan (II.b), Kepala Biro Organisasi (II.b), Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan (II.b), Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Labuang Baji (II.b).(jun)

The post Sebanyak 93 ASN Pemprov Bersaing Rebut Delapan Jabatan appeared first on Berita Kota Makassar.

source