Site icon ROVINDO

Sebagai Manager, Meity Rahmatia Siap Menangkan Amri

MAKASSAR, BKM–Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Meity Rahmatia ditunjuk sebagai ketua manager pemenangan untuk bakal calon wali kota Makassar Amri Arsyid.

Hal itu terungkap ketika Meity Rahmatia hadir mendampingi Amri ketika mengambil formulir di kantor DPD PKS Kota Makassar Jumat (17/5).
Pada kesempatan itu, Meity Rahmatia mengatakan bahwa dirinya ditunjuk sebagai ketua pemenangan merupak sebuah kehormatan sehingga menghormati dan cukup berbangga karena salah satu ketua wilayah DPW PKS siap bertarung di Pilwali Makassar.
“Insya Allah siap memenangkan Pilwali Makassar. Kita bisa melihat beliau sendiri datang mengambil formulir di PKS padahal beliau guru kami dan orang internal PKS sehingga menjadi contoh saling mengeratkan berkaitan untuk kader kita bahwasanya banyak potensi kader-kader yang bisa menjadi di eksekutif,” katanya.

Meity yang juga merupakan Caleg DPR RI terpilih ini menuturkan bahwa setelah pengambilan formulir di PKS pihaknya akan memperkuat tim dan akan melaksanakan rapat internal agar bisa mengarahkan hal teknis yang akan dikerjakan Pada tahapan selanjutnya.
“Adapun tahapannya kita akan berjalan sesuai aturan. Jadi nanti ada survei juga di PKS kemudian juga ada rekomendasi dari DPP. Saat kita masuk tahapan awal pendaftaran dulu karena kita mengikuti prosedur dan aturan di partai kita,” ucapnya.
Ditempat yang sama, Amri Arsyid menyampaikan bahwa sebagai bentuk keseriusan maju di Pilwali Makassar dirinya datang sendiri dan betul-betul mendaftarkan diri sebagai calon wali kota meskipun PKS rumahnya sendiri karena merasa punya tanggung jawab yang besar terutama PKS kota Makassar.
“Jadi siapapun harus mendaftar meskipun itu kader internal PKS karena harus sesuai dengan prosedur. Saya minta kepada ketua PKS Makassar siapapun mau daftar melalui PKS kita akan terima termasuk saya yang pendaftar ke sekian dan semua akan di proses sesuai prosedur yang berlaku,” ujarnya.
“Saya ijin agar bisa masuk penjaringan dan bisa masuk melalui calon walikota nanti di KPU. Saat ini Belum menyampaikan visi misi tapi harus memaksimalkan dulu peluang karena PKS ada 6 kursi di DPRD Makassar,”ucapnya.

Ketua PKS kota Makassar Anwar Farouk, menambahkan bahwa pihaknya membuka pendaftaran kepada siapapun bakal calon walikota baik itu kader maupun diluar kader untuk mendaftar di PKS dengan peluang yang sama bisa di usung.
“Kami tentunya akan melihat potensi-potensi siapa yang memang layak bersama PKS untuk diusung. Tapi hari ini sepesial karena pengambilan formulir adalah ketua wilayah yang merupakan kandidat yang pertama datang sendiri. Jadi selanjutnya agar bisa Segera diisi formulirnya dan bisa segera di proses,”pungkasnya. (rif)

EDITOR : ARIF SITUJU

source

Exit mobile version