SDN 57 Kaca Siap Semarakan HUT RI
axel wiryanto
Saturday, 03 August 2024 18:15 pm
dibaca 84 kali

SOPPENG, BKM — SDN 57 Kaca Kelurahan Kaca Kecamatan Marioriawa siap menyemerakan hari kemerdekaan RI ke 79. Puncak peringatan HUT RI kali ini dipusatkan di Desa Laringgi, Kecamatan Marioriawa. Euforia Agustusan sudah mulai terasa khususnya di lingkungan sekolah pada berbagai tingkatan. Berbagai kegiatan digelar seperti atletik, kesenian, kepramukaan dan olahraga tradisional dan lainnya.

Plh Kepala SDN 57 Kaca Hikmanuddin mengatakan SDN 57 Kaca siap memeriahkan HUT RI. Bahkan berbagai persiapan di sekolah dilaksanakan diantaranya melatih anak didik yang akan diutus mengikuti lomba ditingkat kecamatan.

Menurut Hikmanuddin tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Karena kali ini bertepatan dengan kejadiran mahasiswa KKN Unhas yang memfasilitasi melaksanakan seleksi Cabor yang mewakili Kelurahan Kaca berlomba di tingkat kecamatan. Tidak tanggung-tanggung dari tujuh cabang yang dilombakan, SDN 57 Kaca mewakili kelurahan kaca di enam cabang lomba diantaranya bulu tangkis, tenis meja, lari, terompa, engrang dan mallogo.

”Ini sebuah pencapaian yang luar biada oleh semua guru dan mahasiswa KKN Unhas. Teristimewa anak didik kami,” jelas Hikma.
Dia berharap selaku Plh Kepala SDN 57 Kaca, disisa beberapa hari sebelum lomba dilaksanakan memaksimalkan latihan di setiap cabang lomba dan semoga anak didiknya yang mewakili sekolah bisa mengangkat nama baik sekolah. (ono/C)

source