Site icon ROVINDO

Satrio Pamungkas Anies di Palembang Makin Bersemangat

MAKASSAR, BKM–Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim melanjutkan koordinasinya di Palembang, Jumat (3/2).

Kali ini Ramli Rahim bertemu dengan Dewan Pimpinan Pusat Satrio Pamungkas Relawan Anies.
Menurut Ramli Rahim, Satrio Pamungkas Relawan Anies adalah satu dari 73 simpul relawan Anies yang berafiliasi dengan KoReAn. Satrio Pamungkas Relawan Anies berbasis di Palembang namun sudah memiliki perwakilan di banyak provinsi di Indonesia diantaranya Aceh, Cilegon, Tangsel, Bogor, Sukabumi, Kuningan, Bandung, Cicalengka, Cirebon, Semarang, Kudus, Nganjuk, Surabaya, Pontianak, Makasar, Luwu, Kendari, Merauke, Palopo, dan lainnya.
“Puluhan pengurus pusat dipimpin oleh Ketua Umum Satrio Pamungkas Relawan Anies HR Widodo Suarsono, bertemu dengan saya di Hotel Santika Premiere Palembang. Meski dilaksanakan di hotel tapi tetap dilaksanakan secara sederhana di teras resto Hote Santika Premiere Palembang,”ujar Ramli Rahim, Jumat (3/2).

Menurut HR Widodo Suarsono, pihaknya ingin mendapatkan arahan dari ketua umum Konfederasi Nasional Relawan Anies agar bisa searah dan sejalan dengan simpul-simpul relawan lainnya, setelah kepastian tiga parpol kami makin semangat.

Ramli Rahim lalu menyampaikan bahwa KoReAn memiliki dua strategi besar. “KoReAn itu memiliki dua strategi besar, kita buka dua strategi ini agar semua relawan bisa bekerja maksimal. Pertama, strategi lapis bawang dan yang kedua strategi jaring laba-laba” kata Ramli Rahim.
“KoReAn dan kawan-kawan di daerah harus mendorong semakin banyak simpul relawan sebagai bagian dari strategi lapis bawang dan terus membangun dan memperlebar jaringan 3-3-3-3 sebagai perwujudan strategi jaring laba-laba” lanjut MRR yang dalam dunia relawan sukses membangun eksistensi Ikatan Guru Indonesia meskipun hanya lima tahun menjadi Ketua Umum Pimpinan Pusat.

The post Satrio Pamungkas Anies di Palembang Makin Bersemangat appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version