Site icon ROVINDO

Satpol PP Tertibkan Tempat Usaha

PAREPARE, BKM — Satpol PP Kota Parepare melakukan penertiban pada tempat hiburan dan tempat keramaian sesuai peraturan daerah (Perda) Kota Parepare nomor 7 tahun 2019 tentang ketertiban umum yang beroperasi tidak sesuai Perda.

Pelaku atau penyelenggara usaha hiburan dan tempat ketangkasan wajib mematuhi ketentuan waktu operasional yang sudah ditetapkan dalam Perda.
Kasat Pol PP M Anzar melalui Tim Pol PP mengatakan ada lima poin dalam Perda nomor 7 Tahun 2019 Kota Parepare yang wajib dipatuhi penyelenggara kegiatan hiburan dan keramaian. Seperti diantaranya, ketentuan waktu operasional bagi usaha hiburan dan ketangkasan paling lama pukul 01,00 dini hari harus tutup, setiap pelajar dilarang berada ditempat hiburan, tempat permainan ketangkasan dan tempat umum lainnya pada waktu jam belajar atau sekolah.

Penyelenggara kegiatan keramaian diluar gedung memanfaatkan badan jalan yang dapat mengganggu kepentingan umum wajib mendapat izin dari pejabat yang berwenang. Dilarang menyelenggarakan usaha hiburan dan tempat ketangkasan tanpa izin dari Wali Kota Parepare dan beberapa poin lainnya. (mup/C)

The post Satpol PP Tertibkan Tempat Usaha appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version